Langsung ke konten utama

VR MED Solusi VR pertama dalam integrasi teknologi MedTech - VR untuk dunia medis

Manusia adalah sumber kemajuan dan perkembangan di planet Bumi. Berbagai usia manusia telah mengalami beberapa revolusi dan penemuan yang telah membentuk budaya dan proses peradaban. VR telah digambarkan sebagai penemuan modern era komputer, dan industri yang kuat dan minat bisnis di industri terus memperkuat klaim itu. Pengembangan aplikasi, bagaimanapun, terbatas pada industri hiburan dan permainan. Penerima terbesar teknologi VR bisa jadi industri medis.

Tetapi ada beberapa tantangan dalam industri medis dalam pengenalan teknologi VR. Headset VR saat ini dirancang untuk industri game dan hiburan, yang tidak dapat digunakan oleh industri medis. Dan beberapa headset VR medis khusus dirancang untuk tujuan tertentu. Karena bidang medis adalah industri yang sangat diatur, itu memerlukan rantai operasi instruksi bahkan sebelum produk dapat diuji oleh para ahli medis. Proses sertifikasi yang panjang dan biaya produksi yang tinggi hanyalah sebagian dari banyak masalah dalam industri. Apakah Anda percaya bahwa teknologi VR dapat diterapkan di bidang medis?

Solusi ditawarkan
Solusi VR MED adalah jawaban untuk mempercepat integrasi teknologi VR dalam industri perawatan kesehatan. Hal ini dianggap headset VR medis khusus pertama di dunia yang dapat digunakan dalam oftalmologi, neurologi dan bidang kesehatan lainnya. Ini adalah perangkat tunggal yang mencakup sebagian besar departemen, dan headset tidak perlu diubah. Paket perangkat lunak harus diinstal sebelum mengoperasikan headset. Sensor posisi, sensor inersia, mekanisme penajaman gambar, neuro-interface, perekaman bioelectrik otak, pelacakan mata, pengambilan video, dan visualisasi gambar saat ini hanyalah beberapa dari banyak fitur yang tersedia dalam versi lengkap headset VR MED.

Ophthalmology, pelatihan pribadi & pengembangan profesional, neurologi, bedah kosmetik dan rehabilitasi hanya beberapa dari banyak bidang medis di mana perangkat dapat digunakan dengan mudah. Klinik, pasien, investor, dan pengembang adalah bagian dari ekosistem Blockchain yang dibuat oleh tim untuk mempercepat integrasi teknologi virtual di bidang medis. Menyimpan dokumentasi resmi dan perangkat lunak siap pakai, interaksi antara pengembang dan investor, dan memelihara catatan pasien hanyalah beberapa dari banyak fitur ekosistem Blockchain.

Aplikasi untuk diagnostik tingkat lanjut, rekam medis, dan penggunaan produk seluler adalah manfaat yang ditawarkan kepada pasien di platform. Pengumpulan data medis, catatan pasien dan riwayat transaksi transparan akan menjadi fitur utama dari platform. Mereka telah merancang ekosistem yang transparan dan dapat diandalkan untuk industri perawatan kesehatan.

INFORMASI DAN TIM ICO
Zeichen VRMD
Preis 1 VRMD = 0,25 USD
Bonus Verfügbar
Kopfgeld Verfügbar
Plattform Äther
Akzeptieren BTC, ETH, LTC, Fiat
Minimale Investition 100 USD
Weiche Kappe 1.000.000 USD
Harte Kappe 5.000.000 USD
Land Zypern
Weiße Liste / KYC KYC & Whitelist
30.000.000 token VRMD akan dibuat untuk proyek, dengan 20.000.000 token tersedia untuk penjualan massal. Tanggal pasti untuk ICO belum diumumkan. Dana tersebut akan digunakan untuk membangun dan memperluas platform. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman di bidang kedokteran dan teknologi VR.

Kesimpulan
Komputer dapat dianggap sebagai penemuan terbesar zaman modern, yang telah membentuk dan mendefinisi ulang kemungkinan-kemungkinan orang-orang planet Bumi. Sejak penemuan komputer, kami telah melihat perkembangan besar dan perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam cara dunia bekerja dan berpikir. Realitas kami telah menemukan platform baru untuk operasi yang disebut realitas virtual. Sebuah realitas alternatif yang dibuat oleh komputer di mana semuanya dimungkinkan.

Masa depan teknologi akan didefinisikan ulang oleh mereka yang ingin mengambil risiko, dan itu salah satu teknologi yang dapat mengubah perawatan kesehatan selamanya. Apa yang terjadi setelah meluncurkan headset VR masih belum diketahui, tetapi antusiasme dan dedikasi tim patut dihargai. Mereka mencoba menggunakan teknologi blockchain untuk mengembangkan headset umum untuk berbagai bidang medis. Apa pendapat Anda tentang masa depan teknologi VR di dunia kedokteran dan kesehatan? Apakah orang-orang sudah siap untuk headset VR?

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah ini : 
website : https://vrmed.io/
whitepaper : https://vrmed.io/upload/medialibrary/b26/WP_eng.pdf
twiter : https://twitter.com/vr1med
telegram : https://t.me/vrmedio
facebook : https://www.facebook.com/vr1med
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;threads;u=1529495;sa=showPosts
medium : https://medium.com/@vrmed

Author: malik almughni

Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507
ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a