Langsung ke konten utama

Emrify : Passport Kesehatan

Hasil gambar untuk emrify

Emrify meluncurkan platform Catatan Kesehatan Pribadi terdesentralisasi di atas blockchain publik Ethereum untuk menyampaikan informasi kesehatan tepercaya ke tangan kanan pada waktu yang tepat di mana pun di dunia. Dengan tahun-tahun membangun aplikasi mobile keterlibatan konsumen, Emrify berfokus pada pengumpulan dan penguncian data untuk setiap orang untuk kepemilikan dan kendali penuh untuk membagikan data mereka secara bebas. Prioritas utama kami adalah menciptakan model cryptoeconomics yang menarik untuk memberi insentif bagi pembagian data kesehatan bagi semua pihak. Dengan kemitraan AS yang strategis dengan rumah sakit dan dokter, Emrify membangun di atas prototipe yang telah ditetapkan untuk mempercepat peluncuran antarmuka produksi untuk secara tegas menetapkan Token Utilitas dalam perawatan kesehatan. Bergabunglah dengan revolusi dan jadilah CEO kesehatan Anda. 

Visi Emrify
Emrify telah berinovasi dalam industri perawatan kesehatan dengan aplikasi catatan Personal Health Record (PHR), Drug Facts, dan Clinical Trials dengan ribuan unduhan dan ribuan pengguna di platform. Sebagai sebuah perusahaan, Emrify terus mencari celah dalam industri perawatan kesehatan untuk menyelesaikan masalah-masalah Interoperabilitas. Emrify benar-benar percaya bahwa blockchain adalah pedang hebat untuk membunuh raksasa. Model desentralisasi telah menjadi titik fokus bagi setiap pemangku kepentingan di seluruh rangkaian layanan kesehatan. Subbagian berikut akan menguraikan rencana Emrify untuk meluncurkan platform catatan kesehatan yang sepenuhnya baru menggunakan token HIT untuk membangun ekosistem.

  • Mata uang digital HIT baru
Langkah pertama adalah membuat cryptocurrency baru: Informasi Kesehatan Transfer atau Token Informasi Kesehatan (HIT). Token adalah token utilitas yang akan mendorong ekonomi di sekitar data kesehatan. Informasi kesehatan memiliki efek jaringan yang kuat karena lebih banyak nilai diperoleh dengan lebih banyak data untuk analisis. Emrify akan menetapkan nilai fundamental HIT untuk setiap pemangku kepentingan kesehatan dan konsumen untuk berpartisipasi dan berkontribusi pada ekosistem sejak hari pertama.

  • Membangun ekosistem
Dengan ledakan produk yang dapat dikenakan dan pengurutan genom yang semakin terjangkau, data kesehatan telah mendapatkan perhatian dari setiap pemangku kepentingan kesehatan termasuk penyedia, asuransi, pengusaha, peneliti, pemerintah, dan farmasi. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan seperti IMS Health telah menjadi kaya dengan data medis Anda dengan menjalankan algoritma pencocokan untuk dijual ke farmasi besar.

HIT cryptocurrency
Emrify memperkenalkan token cryptographic open source yang disebut HIT. HIT akan menjadi unit untuk semua transaksi dalam ekosistem. HIT akan berfungsi sebagai dasar interoperabilitas dengan cryptocurrency digital lainnya. HIT adalah token utilitas yang berharga bagi konsumen dan pemangku kepentingan untuk digunakan dalam layanan sehari-hari. Untuk pembeli data kesehatan, HIT mewakili biaya untuk membayar biaya jaringan dan membayar pengguna untuk datanya. Untuk konsumen, HIT memiliki nilai untuk membayar biaya transaksi untuk berbagi data untuk mentransfer dan mengakses catatan medis bila diperlukan dan untuk dapp pihak ketiga.
HIT akan diimplementasikan pada blockchain Ethereum publik sebagai token ERC20. Ethereum blockchain saat ini merupakan standar industri untuk mengeluarkan aset digital kustom dan kontrak pintar. Antarmuka token ERC20 memungkinkan untuk penyebaran token standar yang kompatibel dengan infrastruktur yang ada dari ekosistem Ethereum, seperti alat pengembangan, dompet, dan pertukaran.

Aplikasi Toko Kesehatan
Untuk mempercepat era baru desain kesehatan, Emrify akan membuka platform hingga pengembang pihak ketiga untuk membuat produk dan layanan terdesentralisasi termasuk tema, aplikasi, widget, realitas virtual, augmented reality, bot, dan antarmuka suara seperti Alexa Skill dan Asisten Google. Sepanjang baris yang sama, Emrify akan memulai ekosistem dengan beberapa dapp bawaan seperti obat, janji, direktori, lab, dan gambar. Setelah traksi awal berhasil, pengembang dan startup luar dipersilakan untuk membangun lebih banyak dapp untuk menarik pengguna dengan model monetisasi fleksibel untuk mendapatkan HIT. Dengan bersikap terbuka terhadap inovasi, Emrify dapat terus menjadi platform pilihan untuk pengumpulan informasi kesehatan untuk tetap berada di garis depan kompetisi.
Roadmap

Penerbitan token HIT
  • HIT token allocation

Untuk membiayai peta jalan HIT menuju gangguan, Emrify akan mengadakan acara pembuatan token untuk mendistribusikan 1 miliar unit HIT. 40% dari 1 milyar (400 juta) HIT akan tersedia untuk crowdsale. Setiap HIT akan dihargai 0,025 sen per HIT untuk menaikkan total $ 10 juta. Pada akhir penjualan, HIT didistribusikan akan merupakan keseluruhan pasokan cairan yang tersedia.
Tim Pendiri
Tom Nguyen adalah pendiri dan CEO Emrify Inc. memimpin visi untuk HIT. Dengan latar belakang beragam di bidang Ekonomi, Kedokteran, dan Pemrograman otodidak. https://www.linkedin.com/in/mrtomnguyen/
James memegang gelar Ilmu Komputer dan Teknik Elektro dengan pengalaman perawatan kesehatan yang luas. Dia senang dengan perubahan teknologi saat dia bekerja untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih baik; memadukan latar belakang teknis yang sangat kuat dengan pemahaman tentang bisnis.
https://www.linkedin.com/in/jamesblackjr/
Vikas Singh adalah pengembang berpengalaman yang merupakan wali sejati blockchain. Vikas memiliki rekam jejak yang terbukti dalam pengembangan produk dan pengembangan blockchain di sebuah perusahaan kesehatan di India. Vikas adalah anggota aktif di komunitas untuk menguji alat-alat baru dan mendidik yang lain 
dunia baru blockchain.
https://www.linkedin.com/in/vikas-singh-8299a315/

Untuk informasi lebih lanjut
Situs web:  https://www.emrify.com/
Buku putih:  https://www.emrify.com/hit/assets/Whitepaper.pdf
Telegram:  https://www.emrify.com/hit/#connect

Author: malik almughni

Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507
ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a