Langsung ke konten utama

Birdchain - Aplikasi Instant Messaging Global yang Terdesentralisasi

 Aplikasi terdesentralisasi (DApps) adalah langkah logis berikutnya dalam evolusi teknologi blockchain. Ini dapat dibandingkan dengan protokol web dan aplikasi yang diikuti setelahnya. Sekarang protokol memungkinkan pengembangan produk baru tetapi tidak menciptakan adopsi massal itu sendiri. DApp adalah cerita yang berbeda. DApps dibuat untuk adopsi publik umum dan penghasilan pendapatan. Sementara protokol dapat menghasilkan pendapatan dari beberapa yang dipilih - DApps mampu menghasilkan jutaan pengguna dengan aliran pendapatan tanpa akhir. Apakah Anda lebih suka mendukung protokol internet (seperti HTTP) atau aplikasi seperti Uber? 

https://youtu.be/Q90ECs3_Je0

 

Tentang Birdchain

Aplikasi terdesentralisasi (DApps) adalah langkah logis berikutnya dalam evolusi teknologi blockchain. Ini dapat dibandingkan dengan protokol web dan aplikasi yang diikuti setelahnya. Sekarang protokol memungkinkan pengembangan produk baru tetapi tidak menciptakan adopsi massal itu sendiri. DApp adalah cerita yang berbeda. DApps dibuat untuk adopsi publik umum dan penghasilan pendapatan. Sementara protokol dapat menghasilkan pendapatan dari beberapa yang dipilih - DApps mampu menghasilkan jutaan pengguna dengan aliran pendapatan tanpa akhir. Apakah Anda lebih suka mendukung protokol internet (seperti HTTP) atau aplikasi seperti Uber?Apa itu Birdchain?Birdchain adalah aplikasi pesan instan terdesentralisasi. Ini akan memberikan para penggunanya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual pesan SMS yang tidak terpakai, menonton video promosi, dan menjual data mereka. Data pribadi sudah digunakan dengan cerdas oleh perusahaan seperti Google dan Facebook. Pengguna Birdchain DApp akan dapat memilih data mana yang ingin mereka jual dan menghasilkan pendapatan. 

 Apa itu Birdchain?

Birdchain akan menyelesaikan masalah bisnis dunia nyata. Pada saat yang sama, itu juga akan menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan cryptocurrency bagi orang-orang. Ini akan memiliki tampilan yang user-friendly dari aplikasi pesan instan biasa. Tetapi alih-alih hanya memungkinkan untuk berkomunikasi, itu juga akan memungkinkan menerima penghargaan dalam token BIRD untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Pengguna akan menerima cryptocurrency untuk melibatkan materi promosi. Mereka juga akan mendapatkan token BIRD untuk berbagi beberapa informasi dengan bisnis. 

Mengapa Birdchain?

Saat ini perusahaan berjuang untuk mendapatkan perhatian dari klien mereka yang ada dan baru. Meskipun sebagian besar saluran periklanan terbukti kurang efektif dan kurang efektif, beberapa saluran tetap kuat. Salah satunya - rekomendasi teman dan keluarga kita. Birdchain akan menciptakan lingkungan bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggannya dengan pesan multimedia dan insentif khusus bagi orang-orang untuk melibatkan mereka.

Untuk menggunakan layanan Birdchain, perusahaan harus memegang token BIRD. Bagian terbaiknya adalah sebagian besar token untuk kampanye apa pun akan dikirimkan sebagai hadiah bagi pengguna Birdchain. Tapi tunggu - masih ada lagi. Birdchain akan menawarkan lebih banyak cara bagi perusahaan untuk beriklan dan orang-orang untuk memperoleh crypto. Berikan pesan A2P, ambil bagian dalam survei, dan monetisasi informasi pribadi - semua dalam satu aplikasi.

 Ketentuan Penjualan Token 

  • Peran token : Memungkinkan transaksi data antar pengguna aplikasi
  • Simbol : BURUNG
  • Menyediakan : 580 263 158
  • Untuk ICO : 441 000 00076%
  • Tingkat emisi : Tidak ada token baru yang akan dibuat
  • Token tidak terjual : Akan dibakar
  • Harga : 1 ETH = 42 000 BIRD
  • Mata uang yang diterima : ETH, BTC
  • Jangka waktu penjualan :1 Maret - 31 Mei 2018
  • Soft Cap : 1 500 ETH
  • Hard Cap : 10 500 ETH
  • Pasar SMS A2P : 56 milyar USD (estimasi, 2015)

 Peta jalan 

Tim

 Tim Birdchain terdiri dari anggota inti dari VertexSMS - perusahaan pemasaran A2P (Aplikasi Untuk Orang) yang telah mengirimkan lebih dari 2,6 miliar pesan SMS secara global untuk berbagai merek internasional, termasuk Western Union, Uber, SalesForce, TransferGo, dan banyak lainnya. Perusahaan telah mengumpulkan pengetahuan yang luas di pasar SMS A2P global: peraturan, pemain kunci, teknologi, dan banyak lagi. Birdchain memiliki tim yang luar biasa dengan pengalaman yang solid dalam pengembangan bisnis, pemasaran, hukum, dan pengembangan perangkat lunak.

 Pasar Target

Pasar SMS Application-to-person (A2P) adalah pasar yang sangat besar, menghasilkan lebih dari $ 57 miliar pada tahun 2015, dengan perkiraan yang menunjukkan pertumbuhan hingga $ 83 miliar pada tahun 2024. Lihat gambar di bawah ini untuk jumlah pesan SMS yang dikirim pada tahun 2016 dan 2017:

 Karena monopoli pasar, praktik pemasaran SMS yang dulu aman, cepat, dan dapat diandalkan menjadi agak terdistorsi. Meskipun tren mengkhawatirkan ini, permintaan masih terus meningkat setiap tahun. SMS adalah alat luar biasa untuk pemasaran dengan 99% dari pesan yang dibuka. Jika dibandingkan dengan media seperti pemasaran e0mail, SMS cukup memadamkan persaingan. 

Untuk informasi lebih lanjut :
 WEBSITE | Telegram | Twitter | Facebook | Youtube | 

 Penulis: malik almughni

Tautan profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507

ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a