Langsung ke konten utama

Hada DBank - Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain

 Di sini, di Hada DBank, kami bertujuan untuk menjadi berbeda dari perbankan konvensional. Bahkan, kami adalah First Digital Bank yang menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain. Perbankan Islam tidak hanya untuk Muslim. Ini untuk semua orang. Ini mewakili sesuatu - Transparansi dan pembagian Risiko.
Tentang Hada DBank
Kami bercita-cita menjadi organisasi yang 'adil' dalam industri keuangan. Krisis keuangan tahun 2007-2008 berfungsi sebagai pengingat suram bagaimana beberapa pemain yang tidak bertanggung jawab dapat membalikkan seluruh industri, menempatkan jutaan dalam reruntuhan keuangan. Perbankan Islam, karena konsep transparansi, profit and loss sharing-nya, akan meminimalkan manipulasi pasar dan menghilangkan kecelakaan domino lain.

Bank Islam kurang berisiko dan lebih tangguh daripada rekan-rekan mereka, karena aspek persyaratan modal bank mereka dan mobilisasi simpanan. Berbeda dengan Perbankan Konvensional, deposan kepada Bank Islam berhak untuk diberitahu tentang apa yang dilakukan bank dengan uang mereka. Mereka juga memiliki suara di mana uang mereka harus diinvestasikan. Bank syariah juga berusaha untuk menghindari bunga di semua tingkat transaksi keuangan dan mempromosikan pembagian risiko antara pemberi pinjaman dan peminjam.

Ada dua prinsip dasar dalam perbankan Islam. Pertama adalah pembagian untung dan rugi; dan dua, secara signifikan, larangan pengumpulan dan pembayaran bunga oleh pemberi pinjaman dan investor. Mengumpulkan bunga atau "Riba" tidak diizinkan di bawah hukum Islam. Dalam kasus laba, bank dan pelanggannya berbagi dalam proporsi yang disepakati sebelumnya. Dalam kasus kerugian, semua kerugian finansial akan ditanggung oleh pemberi pinjaman. Selain itu, bank Islam tidak dapat menciptakan utang tanpa barang dan jasa untuk mendukungnya (yaitu aset fisik termasuk mesin, peralatan, dan persediaan). Oleh karena itu, tabungan, deposito dan investasi dengan DBank kami akan didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan batu permata.


pengenalan 

Apa tujuan dari bank dalam kehidupan kita? Ini adalah kunci untuk kehidupan finansial kita. Dalam melayani kebutuhan keuangan kita, ia layak mendapat bagiannya dan telah mengambil posisi penting dalam kehidupan kita. Hari ini kita tidak dapat membayangkan kehidupan kita tanpa bank dan layanan mereka, tetapi hal-hal telah berubah beberapa tahun yang lalu. Tujuan atau tujuan mendasar Bank adalah untuk menjembatani kurangnya kepercayaan di antara orang-orang. Mereka membutuhkan pihak ketiga yang dapat memberikan kredibilitas untuk transaksi di dunia keuangan. Dan bank telah melakukannya selama beberapa dekade, tetapi sudah waktunya untuk mengubah status quo dari sistem perbankan tradisional.Orang telah mengembangkan produk baru yang dapat mengakhiri monopoli bank dan membawa kepercayaan dan transparansi ke dalam sistem, yang bank-bank dunia tradisional miliki dalam jumlah kecil. Meskipun pengenalan teknologi blockchain, yang bertujuan untuk merevolusi perbankan dan lembaga keuangan, pengenalan teknologi telah berkembang sangat lambat. Bank-bank saat ini sedang dalam tahap percobaan dengan teknologi terbaru.Beberapa bank mencoba untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan mereka, sementara yang lain menolak gagasan di balik teknologi blockchain. Saat ini, ada kebutuhan untuk perbankan usia baru yang akan membawa kemampuan baru berdasarkan teknologi terbaru. Mereka yang tetap di jalan tradisional mau tidak mau kehilangan kesempatan baru. Apakah Anda pikir ada ruang untuk keterampilan perbankan usia baru?

Solusi yang ditawarkan

HADA DBANK telah memutuskan untuk menyajikan solusinya melalui perbankan Islam dengan era baru. Bank ini ada untuk semua orang. Dua elemen terpenting dari platform adalah kepercayaan dan transparansi. Mereka bertujuan untuk membawa teknologi hari ini untuk melayani rakyat. Perbankan Islam sangat berbeda dari perbankan tradisional. Aplikasi ini memungkinkan akun terenkripsi gratis dan e-wallet. Sudah waktunya untuk perbankan sungguhan. Mereka telah berhasil mengembangkan beberapa fitur keren untuk platform, beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.
  • Aplikasi dan layanan perbankan smartphone juga tersedia untuk pengguna non-smartphone
  • Penyimpanan dan penghapusan mudah di platform
  • Transfer lebih mudah, pengiriman uang dan layanan perdagangan yang menggunakan cryptocurrency Anda
  • Fasilitas pinjaman dan investasi dengan pembayaran real-time
Mereka percaya pada kekuatan teknologi blockchain dan perbankan Islam. Platform ini akan menciptakan kerangka paling kuat untuk perbankan modern yang belum pernah kita lihat sebelumnya.
 INFORMASI & TIM ICO
  • Token HADA
  • Harga PreICO 1 HADA = 0,0005 - 0,000625 ETH
  • Bonus Tersedia
  • Peron Ethereum
  • Menerima ETH
  • Soft Cap 500 ETH
  • Hard Cap 50.000 ETH
  • Negara Malaysia
 Kami bermaksud untuk meningkatkan modal untuk pengembangan HADA DBANK melalui HADACoin-nya. Pembeli akan dapat menggunakan HADACoin untuk melakukan transaksi perbankan atau kegiatan sehari-hari. Pelanggan kami akan diberikan Kartu Debit, yang memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi dengan HADACoin kami, dalam platform perbankan kami atau pedagang lainnya secara global.

 * Pembelian Minimum = 0,15 ETH

Sebanyak 500 juta HADACoin akan diterbitkan. 295 Juta koin akan ditawarkan untuk dijual. Dari 295 Juta koin, 20 juta akan dialokasikan untuk investor swasta dan pembeli institusional. 50 Juta koin 275 Juta akan dilepaskan selama latihan PRE-ICO dan sisa 225 Juta koin akan dirilis dalam latihan ICO kami dalam waktu dekat. 10 Juta koin akan dialokasikan untuk kampanye bounty.


STRUKTUR DISTRIBUSI HADACOIN


 35% dari modal yang dikumpulkan melalui latihan PRE-ICO kami akan dialokasikan untuk R & D (Penelitian & Pengembangan). 7 laboratorium akan didirikan dalam 5 tahun di mana laboratorium pertama dan kedua akan berbasis di Swiss dan Estonia masing-masing.
OPEX (Belanja Operasi) akan mencapai 30% dari anggaran.Mempekerjakan para eksekutif manajemen akan menjadi kegiatan utama kami di bawah sektor ini, untuk memastikan bahwa mitra dan talenta terbaik dari industri terkait bergabung dengan manajemen dan operasi HADA DBANK.
CAPEX (Belanja Modal) akan menerima 20% dari modal yang dihimpun. Di antara kegiatan akan memperoleh aset bisnis yang diperlukan, dan logam mulia & batu permata (emas, perak dan berlian), untuk digunakan sebagai agunan bagi tabungan, investasi dan nilai HADACoin pelanggan mendatang.
15% terakhir akan disimpan sebagai RESERVE. Cadangan ini tidak akan digunakan kecuali untuk kebutuhan maksimal dan aturan ketat akan ditetapkan. Keputusan untuk menggunakan cadangan ini akan ditentukan oleh manajemen puncak secara kolektif dan dengan suara bulat, untuk memastikan tidak ada kesalahan manajemen dan penggunaan berlebih dari Cadangan. Kami akan meningkatkan Cadangan HADA DBANK menjadi 30% dari total modal, dalam waktu terdekat sesuai dengan Hukum Keuangan Islam.

 Untuk mendukung pengembangan platform dan memberikan dorongan proyek, mereka melakukan ICO. Sebanyak 500 juta HADACOIN akan dibuat dan 295 juta akan digunakan untuk Crowdsale. 55% dari total koin didistribusikan ke publik. Dana tersebut akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan platform.Anda ingin meningkatkan e-money pada 2018. 30% dari dana digunakan untuk belanja operasional. Tim di belakang platform adalah sekelompok ahli di bidang keuangan, ekonomi dan teknologi. Mereka telah mencoba untuk mencapai keseimbangan dalam dunia perbankan dan teknologi, dengan mempertimbangkan hukum Islam. Kami berharap untuk akses yang unik dan segar ke perbankan. 

 Kesimpulan 

Dunia telah mengakui kekuatan desentralisasi dan kontrak cerdas dalam terang banjir aplikasi dan startup dalam beberapa tahun terakhir. Sementara cryptocurrency dapat berfungsi sebagai indikator penting, itu mungkin tidak melukiskan gambaran lengkap teknologi blockchain. Teknologi yang melayani kemanusiaan adalah teknologi dan platform yang berkelanjutan seperti HADA DBANK sedang mengeksplorasi adopsi teknologi secara massal.Tidak ada yang bisa lebih memuaskan daripada mengetahui bahwa produk yang Anda buat melayani tujuan yang lebih besar dalam pertumbuhan umat manusia. Masa depan ditentukan oleh penggunaan teknologi yang tepat. Di bawah hukum Islam, ada dua prinsip dasar untuk perbankan. Yang pertama adalah pembagian untung dan rugi dan kedua adalah berbagi minat dengan pelanggan. Bank telah mengikuti prinsip-prinsip perbankan Islam yang benar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Saya pikir mereka siap untuk memulai babak baru di industri perbankan.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi :
 Situs web | Buku putih | Facebook | Twitter | Telegram | Bitcointalk
 Penulis: malik almughni
Profiellink: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507
ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a