Langsung ke konten utama

Fair Ninja - Pasar global terklasifikasi pertama yang menggunakan teknologi blockchain

Hasil gambar untuk fair ninja ico
Apa itu Fair Ninja ?

Platform Fair Ninja adalah platform periklanan online multinasional pertama di dunia untuk membeli dan menjual produk dan layanan dari seluruh dunia, di mana pun di dunia. Tujuan pengembang adalah untuk menghubungkan pasar rahasia global dengan pasar tunggal, memfasilitasi perdagangan. Platform Fair Ninja juga menawarkan opsi pembayaran terintegrasi untuk panggilan terenkripsi, seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan standar 20 ERC Yoshicoin. Fair Ninja menggunakan Kontrak Cerdas untuk menyediakan transaksi anonim transparan, andal dan aman yang melakukan transaksi online internasional gratis.
Selain pasar online, penjual perorangan dan pembeli memiliki banyak keuntungan. Meskipun pembeli memiliki akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke berbagai macam produk, pasar dan penyedia layanan Internet kini lebih cenderung menjual produk dan layanan. Berkat alat terjemahan mesin Fair Ninja, hambatan bahasa dan komunikasi telah dihapus dan Anda dapat mengakses pasar internasional. Selain itu, kontrak cerdas memungkinkan pengguna untuk mengetahui bahwa produk dan pembayaran tersedia dan untuk menjaga bisnis mereka seaman mungkin.
Manfaat dari proyek Fair Ninja:
  • Kecepatannya secepat mungkin dalam sistem pembayaran. Pastikan kepuasan semua kebutuhan dan keinginan penjual / pembeli, berkat protokol Smart.
  • Kerahasiaan mutlak dan pendaftaran semua tindakan yang dilakukan di platform. Kemungkinan bagi pengguna untuk memutuskan, meninggalkan informasi tentang dirinya dan sejarah tindakannya di platform terbuka atau tertutup.
  • Penjual situs lain juga akan memiliki kesempatan untuk beriklan di Fair Ninja. Ini akan berguna untuk program kemitraan melalui distribusi manfaat, yang merupakan platform asli untuk daftar dan menerima 1,5% dari penjualan.
  • Penjual menjual barang dan jasa untuk dijual langsung di Fair Ninja, di samping platform, mereka akan menggunakan teknologi terbaru dan terbaik untuk menghasilkan daftar produk dan layanan, yang paling populer dan populer, menerapkan kontrak cerdas untuk pengakuan otomatis dalam daftar ini.
  • Kecerdasan buatan untuk pengenalan produk otomatis dan banyak fitur lanjutan. Dengan cara ini, dengan menawarkan pasar internasional global, penjual akan dapat menawarkan produk mereka ke lebih banyak penerima.
Rincian ICO
Untuk mengumpulkan dana untuk pelaksanaan proyek, ICO akan diluncurkan pada kuartal kedua 2018, serta mata uang yang dienkripsi proyek: "YOSHI COIN". Mata uangnya didasarkan pada keberhasilan Ethereum dan sesuai dengan standar ERC-20. Awalnya, 500.000.000 token akan diterbitkan. Selanjutnya, jumlah token tidak akan bertambah dan semua koin yang tidak terjual akan hancur. Nilai mata uang akan dihitung secara real time dengan nilai tukar terkini dan, jika perlu, dikonversi ke dalam mata uang yang ditentukan oleh pengguna (euro, dolar, dll.).

Token: YSH
Platform: Ethereum
Harga: 1 YSH = 0,1 $
Jumlah token: 500.000.000;
Kemungkinan lampiran: ETH, BTC

Distribusi Koin ICO

Peta Perjalanan
Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS Fair Ninja Anda dan nikmati keuntungan yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat ini yang ditawarkan oleh proyek Fair Ninja.

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal presale. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Tim Fair Ninja
Fair Ninja telah mengumpulkan tim ahli dalam baris online, pengembangan aplikasi web, dan cryptocurrency. Berikut ini adalah bios untuk setiap anggota tim. 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut:
Author: malik almughni
Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507
ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a