Langsung ke konten utama

ENTRY MONEY - LAYANAN BANKING BERBASIS BLOKCHAIN

Ekspansi teknologi Blockchain yang cepat telah mendorong sistem perbankan tradisional ke jalur baru yang didorong oleh Cryptocurrency. Tapi Cryptocurrency tidak bisa menjadi terkenal seperti yang diharapkan. Mari kita lihat alasan di balik itu. Apakah Cryptocurrency memiliki nilai inheren? Apakah mereka memiliki kegunaan lain kecuali spekulasi? Jika kedua jawaban adalah "Tidak", lalu apa gunanya berspekulasi pada mata uang yang tidak memiliki penggunaan yang melekat?
Kelompok "Entry" mengidentifikasi kesenjangan harapan ini dan mereka membangun gerbang untuk menghubungkan ekonomi tradisional dengan teknologi Blockchain modern, yang diharapkan akan jauh lebih efektif tetapi tidak berbeda dari perbankan tradisional. Platform ini diberi nama "ENTRY".
Entry adalah sistem perbankan terdesentralisasi berbasis blockchain, yang diberdayakan dengan kecerdasan buatan. Ini memungkinkan penggunaan Cryptocurrency dalam transaksi dunia nyata dengan cara yang mirip dengan mata uang tradisional yang digunakan. Platform ini terdiri dari lima komponen inti berikut.

Entry.Money membangun gateway antara Cryptocurrency dan mata uang tradisional. Sebagai contoh, Euro menggunakan pedagang dapat berdagang dengan BTC menggunakan pelanggan tanpa variasi nilai. Konsumen dapat membayar di BTC dan gerbang Entry.Money akan memastikan bahwa pedagang dibayar oleh Euro.

Entry.Exchange memfasilitasi untuk membersihkan transaksi yang terjadi di platform Entri. Meskipun platform awalnya memfasilitasi untuk Euro, mata uang lainnya akan dimasukkan ke dalam platform dalam waktu dekat.

Entry.Network menghubungkan mitra pihak ketiga, pengembang, dan perusahaan jasa keuangan lainnya untuk mengembangkan solusi komprehensif bagi pengguna platform.

Entry.Bank akan menyediakan layanan perbankan tradisional termasuk deposit dan penarikan melalui teknologi Blockchain.

Entry.Cash adalah nilai dari mata uang kripto yang beredar di platform. Nilainya meningkat dua kali lipat setiap saat.
TOKEN SALE
Peluncuran Pra-ICO 
Memulai pinjaman P2P 
Meluncurkan sistem ATM dan pengujian Beta platform 
Membangun kemitraan dengan agen 
Memulai semua layanan perbankan melalui platform 
Tim mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam perjalanan membangun “Bank blockchain orang-orang”.




Token Masuk adalah token asli platform ini yang memungkinkan masuknya ekosistem. Kecuali untuk masuk, token ini dapat digunakan dalam transaksi platform. Token ini dipanggang oleh platform Ethereum dan perusahaan mengharapkan untuk mendistribusikan 590 juta token di antara para pengguna dalam proporsi berikut.

55% dari total akan tersedia dalam penjualan token 
17% akan disimpan untuk penawaran koin sekunder 
20% akan didistribusikan di antara tim dan 5% lainnya akan didistribusikan di antara para penasihat sebagai hadiah untuk dedikasi mereka. 
Sisa 3% akan menjadi Didistribusikan melalui program-program bounty 
Pengumpulan dana melalui penjualan token akan digunakan untuk pengembangan dalam ekosistem Entry sebagai berikut.

40% untuk pengembangan Bisnis 
22% untuk memastikan kepatuhan hukum 
20% untuk pengembangan masyarakat dan pemasaran 
10% untuk menutupi biaya operasi pada bulan-bulan awal 
5% akan dialokasikan ke departemen teknis untuk tujuan penelitian dan pengembangan 
Lain 3% akan digunakan untuk program bounty bug yang diluncurkan untuk peretas dan pengembang.
Roadmap

The Team
Tim kami memiliki pengalaman luas dalam Fintech, AI, Blockchain, Pemasaran, dan Pengembangan Bisnis. Kami bangga memiliki dukungan dan kepercayaan dari berbagai pemimpin industri, lihat detail tim lengkap!
Tim manajemen entri terdiri dari para profesional yang sangat berkualitas dan berpengalaman di bidang TI, hukum, keuangan, teknologi, komunikasi online, dan pemasaran. Berikut ini adalah penjelasan kecil tentang Chief Executive Officer of Entry.
Tomas Ambrazas
Tomas adalah seorang ahli dalam manajemen keuangan dan dia memiliki gelar master dalam perbankan bersama dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Dia telah diposisikan sebagai ketua lembaga uang berlisensi di Uni Eropa.
Konsep Entri lahir pada tahun 2015 dan sekarang mereka telah melewati bagian awal dari Perjalanan mereka. Mereka telah berbaris tonggak berikut dalam beberapa tahun mendatang.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ENTRY.MONEY:

Website: https://entry.money
Telegram: https://t.me/Entry_Official
Twitter: https://twitter.com/EntryMoneyICO
Github: https://github.com/EntryMoney
Medium: https://medium.com/@entry
Discord: https://discord.gg/ARD34SV

Author: malik almughni
Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507
ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a