Langsung ke konten utama

Midex - Platform keuangan cryptocurrency internasional

Hasil gambar untuk midex
Midex. Pertukaran aset digital dan platform keuangan. Di antara proyek top Midex adalah pertukaran koin cryptocurrency yang benar-benar berlisensi. Jadi Midex sekarang adalah platform host untuk: 1. Pertukaran Midex 100% pertukaran legal API terbuka pendaftaran transaksi perdagangan round-the-clock pada kunci pribadi blockchain selalu dapat diakses oleh klien bertukar agregator untuk arbitrasi sederhana 2. Kartu ATM Midex Banking sendiri ATM layanan escrow 3. Midex Trust fund. Pasar manajemen aset 4. Midex Credit P2P credit marketplace 5. Pengembangan Business Blockchain Midex untuk bisnis. Mari kita bersama-sama! Bergabunglah dengan Penjualan Token!
Tentang Midex
  • Platform keuangan cryptocurrency inovatif pertama

Instrumen dan layanan Midex memberikan solusi unik atas dasar blockchain, yang tidak memiliki analog yang masih ada di dunia dan menawarkan solusi revolusioner mengenai konsolidasi dunia cryptocurrency dan sistem keuangan klasik. Kombinasi jaringan saraf dan kontrak pintar mengontrol sebagian besar proses dalam ekosistem Midex, sehingga menghilangkan kemungkinan kesalahan dan kompromi.

  • Pertukaran сryptoсurrency unik

Midex Exchange adalah layanan sepanjang waktu untuk akses ke pasar mata uang kripto, mengamati semua norma hukum. Keuntungannya yang tak perlu dipertanyakan: instrumen analisis perdagangan, bot perdagangan, sinyal dari trader berpengalaman, dan kemampuan untuk menyerang penawaran pribadi dengan pengguna lain.

  • Pusat pengelolaan aset terpadu

Akses cepat ke aset melalui internet banking dan aplikasi untuk iOS, Android, dan Windows Phone. Pusat untuk mengelola keuangan Anda, menyatukan desain intuitif dan platform modern untuk mengirim dan menerima transfer, pengisian daya, operasi pertukaran, akun, dan investasi.

  • Koneksi akun eksternal

Layanan pertama di dunia penyihir memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan akun layanan keuangan lain dan pertukaran cryptocurrency dengan manajemen selanjutnya oleh mereka dari akun Midex. Kontrol manajemen aset penuh dari satu titik menggunakan kunci API pribadi.

  • Aggregator dari kutipan pertukaran

Pemantauan yang jelas atas kutipan pertukaran mata uang cryptocurrency di dunia dengan pemberitahuan peristiwa yang dapat disesuaikan dan sistem analisis teknis yang canggih.

  • Semua pertukaran cryptocurrency di satu tempat

Pusat perdagangan cryptocurrency terpadu tidak memiliki analog di dunia dan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan pasar cryptocurrency untuk satu antarmuka. Hasilkan selisih selisih kurs. Cepat pertukaran aset antara pasar, deposito distribusi pesanan jauh dan penarikan dana, sejarah perdagangan.

  • Keamanan sistem Midex

Atas dasar penelitian yang dilakukan pada sistem keamanan pasar cryptocurrency dunia, dan atas dasar analisis insiden terkait dengan penutupan platform perdagangan besar, Midex telah berhasil menyusun sistem keamanan tanpa sama di mana pun. Ini memperhitungkan potensi ancaman dari semua jenis whitch dapat membahayakan data atau menyebabkan pencurian dana.

  • Prinsip penyimpanan dingin

Aset kripto dasar disimpan di luar internet dalam dompet dingin, kunci yang didistribusikan di beberapa bagian dan disimpan secara terpisah. Dompet agregasi harian digunakan untuk operasi saat ini, jumlah dana mereka dibatasi oleh kebutuhan sistem harian yang mungkin, dan surplus dikirim ke cold storage secara otomatis.

  • Kontrak pintar & Blockchain

Teknologi Blockchain secara luas digunakan dalam proses bisnis Midex yang membuat tidak mungkin untuk mengganti atau kehilangan data keuangan.
Menggunakan kontrak Cerdas menjadikan Midex sebagai penjamin yang tepercaya dan tidak memihak dalam memenuhi kewajiban kepada pengguna sistem.
Peta Perjalanan
  • Sebelum ICO

- Pertukaran Cryptocurrency 
- Pertukaran Cryptocurrency 
- Transaksi aman. Escrow 
- Web-platform 
- Public API 
- Agregasi harga kuotasi
  • Q2 2018

- Pasar pinjaman P2P 
- Manajemen aset 
- Penerimaan pembayaran 
- Perdagangan API 
- Aplikasi seluler 
- Kewajiban EMI 
- Partisipasi dalam SWIFT 
- Blockchain
  • Q3 2018

- Lisensi bank 
- Rekening Tabungan - Rekening 
Settlement 
- Masalah kartu plastik 
- pasar Manajemen Aset 
- Pool pool pertambangan 
- Crypto Exchange aggregation 
- Cryptomats
  • Q4 2018
- Penciptaan Midex Coin 
- Lending 
- Program Pendidikan 
- Sistem aman Midex 
- Jaringan perdagangan sosial
  • Q2 2019
- Investasi ventura 
- Asuransi 
- Layanan broker 
- Pasar ICO
  • Q4 2019
- Investasi ventura 
- Asuransi Premium 
- Pasar 
- Pasar ICO 
- Pool pool pertambangan 
- Jaringan perdagangan sosial
Keuangan 
Token
MDX
Harga di preICO
1 PreMDX = 0,00108 ETH
Harga di ICO
1 MDX = 1 USD
Negara
Whitelist / KYC
KYC
ICO mulai
15 Januari 2018
Akhir ICO
15 Apr 2018
Tim



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi :

Penulis: malik almughni
Telegram Username : malik almughni
Tautan profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507
ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a