Langsung ke konten utama

Konios menawarkan platform pertukaran paling aman untuk uang tunai dan mata uang kripto.


Dengan semakin populernya cryptocurrency dan peningkatan jumlah pengguna mereka, jumlah layanan dan platform di mana pedagang dan pengguna transaksi beli dan jual beroperasi meningkat setiap hari. Tahun lalu, banyak bursa online diperkenalkan. Namun, terkadang ada masalah seperti komisi yang terlalu tinggi dan kurangnya stabilitas. Bahkan bursa saham utama dapat secara tidak terduga menghentikan pekerjaan mereka atau gagal sama sekali, seperti halnya dengan BTC-e pada Agustus 2017 setelah intervensi oleh otoritas AS.

Banyak dari kami yang bertanya, "Bagaimana saya bisa menukarkan dana Fiat untuk uang digital, di mana saya bisa melakukannya, bagaimana saya bisa menukarkan uang dengan kerugian minimal untuk dompet saya?" Jadi hari ini saya ingin berbicara tentang platform yang menawarkan salah satu solusi terbaik untuk masalah yang dijelaskan di atas.

Berkat platform Konios, setiap orang memiliki kesempatan unik untuk membeli mata uang cryptocurrency dan untuk menemukan penawaran yang tepat di kota mereka dengan promosi sederhana. Akses mudah ke platform Konios hanya membutuhkan smartphone dan koneksi ke Internet. Layanan yang mudah digunakan, nyaman dan tersedia memungkinkan transaksi F2F ditransfer "di tangan-tangan" atau "tatap muka" dengan pengguna lain dari platform.

Konios memiliki tujuan yang jelas untuk memungkinkan semua orang akses yang aman dan cepat ke pasar crypto dengan uang tunai. Tujuan ini termasuk langkah-langkah keamanan, verifikasi terdesentralisasi dan juga memenuhi semua persyaratan hukum. Untuk keamanan transaksi dan biaya rendah, blockchain sendiri memvalidasi dan mendaftarkan semua transaksi dan operasi pada platform. Kontrak Smarts pada gilirannya mengontrol dan mengaudit transaksi dan semua proses pada platform.

Kami akan melihat keuntungan utama Konios.

  1. Platform Konios menjamin proses transaksi tatap muka anonim dan aman, sehingga Anda dapat menggunakan platform tanpa mengungkapkan informasi pribadi. Konios juga menyediakan dasar yang andal dan kuat untuk melakukan transaksi pasar saham yang konsisten di platform.
  2. Konios Trading berfungsi sebagai alat analisis terintegrasi yang menampilkan parameter yang diinginkan dalam bagan, memberikan informasi tentang perkiraan yang diperlukan dan visualisasi tren. Ini berisi berita tentang mata uang pilihan, opsi perdagangan dengan semua pasangan mata uang, dan program analisis dengan parameter yang dapat disesuaikan yang dapat Anda pilih.
  3. Konios Data mengkomunikasikan perilaku data anonim dari F2F, Exchange, Marketplace dan Perdagangan serta informasi di lapangan untuk mengidentifikasi konsentrasi geografis dan menciptakan pasar baru.
  4. Konios Blockchain digunakan untuk kontrol transaksi terdesentralisasi, kesimpulan dari kontrak pintar, penyimpanan data dan pengelolaan semua proses pada platform. Dengan integrasi Konios Blockchain, penyelesaian transaksi, baik itu F2F, Exchange, Marketplace atau Perdagangan, terjadi secara anonim melalui Kontrak Smart internal dan dilaksanakan dengan kondisi yang tidak dapat diubah dan terdesentralisasi.
  5. Dompet Konios memastikan keamanan untuk portofolio pengguna dalam fokus. Dompet digunakan sebagai pada platform dan di luar untuk koneksi atau penggunaan seluler.

Bagaimana cara kerjanya dalam praktik :

  1. Seorang pengguna platform Konios yang tertarik membuat pertukaran menentukan jumlah dan memilih cryptocurrency yang diperlukan. Setelah itu, pengguna mengetuk orang dari daftar penjual yang diurutkan berdasarkan jarak. Permintaan dengan parameter yang ditetapkan oleh pembeli (mata uang, total, tanggal, waktu, dan lokasi) akan dikirim ke penjual yang dipilih.
  2. Penjual mengonfirmasi permintaan pembelian dan mengaktifkan kontrak cerdas di ponsel cerdasnya. Semua parameter yang ditetapkan sebelumnya sekarang merupakan bagian dari Kontrak Pintar. Jumlah cryptocurrency yang disepakati dibekukan oleh kontrak cerdas sampai kedua pihak menyelesaikan transaksi F2F. Bagaimana cara kerja F2F?
  3. Identifikasi pengguna dan saling konfirmasi kehadiran dengan memindai kode QR.
  4. Pembeli menyajikan uang tunai dan menghitungnya di depan penjual.
  5. Uang tunai ditransfer ke penjual dan dikonfirmasi oleh aplikasi di kedua sisi.
  6. Pembayaran Kontrak Pintar secara otomatis memulai transfer mata uang kripto ke pembeli.
  7. Setelah cryptocurrency masuk ke dompet pembeli, permintaan untuk evaluasi dikirim ke kedua belah pihak. Ini meningkatkan kepercayaan diri untuk bertukar mitra untuk transaksi di masa depan.
Selain langkah-langkah di atas, pengguna dapat meminta verifikasi validator tambahan. Validator dalam kasus ini akan menjadi nyata dan terbukti oleh orang platform Konios yang dapat menilai situasi dan mengkonfirmasi transaksi yang sangat tinggi yang menguntungkan kedua belah pihak.

Opsi platform tambahan.

  1. Sistem kompensasi pengguna untuk kesetiaan dan partisipasi mereka. Di atas segalanya, penghargaan ini berfungsi sebagai insentif bagi pengguna baru. Selain itu, platform berencana untuk memperluas KON ke pengguna setia yang secara sukarela menyimpan token KON di platform.
  2. Layanan Dukungan 24/7, yang merupakan bagian integral dari platform Konios dan dapat memecahkan masalah pengguna secara tepat waktu.

Token Konios. 
Token digunakan untuk mengakses platform. Misalnya, untuk berpartisipasi dalam transaksi F2F, akses diperlukan dan platform Konios harus dilengkapi dengan jumlah token KON yang sesuai. Tanpa mereka, tidak ada layanan yang dapat digunakan untuk platform Konios.
Token
KON
Harga PreICO
1 KON = 0,005 USD
Harga
1 KON = 0,01 USD
Bonus
Tersedia
Bounty
Peron
Menerima
ETH, BTC, Fiat
Investasi minimum
10 USD
Hard Cap
29'000'000
Negara
Whitelist / KYC
KYC & Whitelist
Area terlarang
Amerika Serikat


Distribusi token
Tim Konios
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:

WEBSITE | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM 
Penulis: malik almughni
Tautan profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507
ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a